Posted on by Dhika

Melihat Aksi Manusia Perang Lawan Alien di Film The Tomorrow War

Film terbaru garapan Paramount Pictures, The Tomorrow War akan segera rilis di Amazon Prime pada tanggal 2 Juli 2021.

Film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Chris Pratt ini menceritakan tentang sekelompok penjelajah waktu yang datang dari tahun 2051 untuk menyampaikan pesan.

Dalam trailer nya, Dan Forester (Chris Pratt) dan keluarganya sedang menonton sebuah pertandingan sepak bola pada saat Natal. Tiba-tiba sekelompok prajurit dari masa depan datang secara tiba-tiba di tengah pertandingan sepak bola yang ia tonton.

Mereka juga mengabarkan bahwa 30 tahun ke depan umat manusia kalah dalam perang global melawan spesies asing yang mematikan.

Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah tentara dan warga sipil dari masa sekarang diangkut ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran.

Di antara mereka yang direkrut ada Dan Forester yang berprofesi sebagai guru sekolah menengah. Dia bertekad untuk menyelamatkan dunia demi putrinya yang masih kecil. Forester bekerja sama dengan ilmuwan brilian (Yvonne Strahovski) dan ayahnya (J.K. Simmons) dalam upaya putus asa menulis ulang nasib planet bumi.

Terlihat juga dalam trailer tersebut musuh yang akan dihadapi. Mereka alien berwarna putih dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan memiliki kecerdasan dan kekuatan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Film yang disutradarai oleh Chris McKay ini turut dibintangi oleh Keith Powers, Mike Mitchell, Seychelle Gabrielle, Sam Richardson, Edwin Hodge dan sederet bintang Hollywood lainnya.

Akankah Dan Forester dapat menyelamatkan dunia di masa depan?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store