Melindungi Furnitur Dengan Fitur Unggulan

Frekwensi hujan yang masih sering terjadi dengan curah hujan cukup deras membuat hampir sebagian  wilayah di ibukota dan sekitarnya digenangi air cukup tinggi. Hasilnya aktivitas membersihkan dan berbenah rumah setelah pasca hujan, menjadi rutinitas yang dilakukan oleh warga ketika cuaca berangsur cerah. Mulai dari menjemur sofa dan furnitur yang terendam karena tidak sempat diungsikan ke lokasi yang lebih tinggi, hingga membersihkan sisa lumpur yang terbawa air saat hujan.

Meski masuk dalam kategori bencana dan kejadian tak terduga, namun tak ada salahnya melakukan tindakan antisipasi yang bisa meminimalisir dampak setelahnya. Seperti meletakkan dan menempatkan perabotan elektronik ke tempat lebih tinggi dan aman, serta memilih material perabotan yang lebih kuat dan tahan jika terkena air.

Pada kursi dan sofa misalnya, bau apek dan tidak sedap biasanya muncul jika busa masih basah yang disebabkan bahan pelapis menggunakan bahan fabric atau kain biasa. Hal ini dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan jamur yang umumnya dapat hidup dan berkembang di lingkungan yang basah dan lembab. Tentu kejadian ini dapat diantisipasi dengan penggunaan bahan sintetis yang lebih kuat dan memiliki daya tahan lebih baik.

Sebaiknya pilih dan gunakan bahan pelapis yang dilengkapi fitur unggulan berstandar internasional seperti yang dimiliki MBtech Premium – Carrera sehingga dapat melindungi sofa dan kursi kesayangan dengan maksimal. Seperti tersedianya fitur Special Top Coating yang melindungi permukaan bahan sehingga mudah dibersihkan dan juga tersedianya fitur Anti-Microbial yang memberikan perlindungan khusus agar bahan terbebas dari tumbuhnya bakteri dan jamur.

Memilih dan menggunakan bahan pelapis sintetis dapat melindungi dan mengurangi dampak kotor pada sofa dan kursi setelah diterjang air. Aktivitas membersihkan dan merapikan rumah pun terasa lebih ringan.

Photos : Home Designing