Memaksimalkan Kenyamanan Interior Terios

Daihatsu Terios telah mengalami facelift beberapa kali, salah satunya dilakukan pada tahun 2011 lalu. Memiliki kabin yang bisa memuat 3 baris kursi penumpang menjadi penyebab low SUV ini digemari di Indonesia. Desain facelift keluaran tahun 2011 ditandai pada bagian grill memiliki sabuk dengan logo ikonik Daihatsu di tengahnya.

Setelah kepemilikan 9 tahun  tentu performa Terios sudah mulai menurun, termasuk tampilannya. Pemilik pun perlu sedikit meluangkan waktu untuk membuat segar kembali mobil kesayangannya. Servis rutin mesin dan perawatan eksterior berkala menjadi salah satu agenda yang harus dilakukan.

Sedangkan pada bagian interior, selain melakukan perawatan dan pembersihan, cara yang paling efektif untuk membuat nuansa kabin kembali segar adalah dengan mengganti bahan pelapis fabric yang mulai lusuh. Gunakan bahan pelapis sintetis yang dikenal kuat dan mudah dalam perawatan ketika dibersihkan.

MBtech adalah produk bahan sintetis yang banyak dijumpai di pasar dengan sejumlah keunggulan. Seperti tahan guncangan berat, terkena terpaan sinar matahari langsung dan perubahan suhu drastis yang sering dijumpai di Indonesia. Untuk memudahkan Mister MB sudah membuat inspirasi yang bisa disesuaikan dengan warna eksterior mobil.

Bagi pemilik Terios berwarna silver, interior akan kembali segar setelah lapisan jok dan interior dilapis menggunakan warna Horizon (MB 6034) dikombinasi warna Shadow (MB 6003) dari varian MBtech Giorgio. Sedangkan pengguna Terios berwarna putih hadirkan kesan elegan menggunakan varian MBtech Premium – Carrera berwarna Beige (MBPC 1006). Pengerjaannya bisa hingga bagian door trim dan plafon.

Gunakan paduan warna Black (MB 9001) dan motif big dots warna Silver Grey (MB 9005 BD) dari MBtech Camaro untuk mengesankan nuansa interior sporty dan modern pada mobil Terios berkelir hitam. Motif jahitan bisa dibuat simpel dengan garis lurus pada bagian dudukan dan sandaan jok. Terbukti melapis ulang cara paling efektif membuat interior kembali baru yang berpengaruh besar pada kenyamanan saat mengemudi.

Kamu harus coba deh..!