Posted on by @rief

Menata Interior Campervan

                              

Mengubah interior dan menata layout mobil minibus atau MPV banyak dilakukan untuk mengejar kenyamanan. Terlebih pemiliknya gemar melakukan traveling via darat saat berlibur bersama keluarga. Tren menyulap interior mobil layaknya ruang keluarga di rumah menjadi sebuah keharusan agar perjalanan terasa menyenangkan.

Biasanya solusi dilakukan dengan mengubah layout tempat duduk dan menambahkan sejumlah kompartemen penyimpanan tambahan. Mengingat hampir kebanyakan aktivitas akan dilakukan di dalam mobil seperti makan dan minum, maka diperlukan material berkualitas terutama bagian joknya. Pilih bahan yang mudah dibersihkan dan diproduksi dengan fitur unggulan berstandar internasional, juga mempunyai deretan warna lengkap serta menarik.

Front Facing Interior Layout

Untuk interior dengan orientasi duduk menghadap depan, kompartemen dan fungsi utilitas lain bisa ditempatkan pada sisi kiri mobil. Jok belakang kemudian dimundurkan dan sisa bawah kursi dimanfaatkan sebagai penyimpanan tambahan.

Lapis jok dengan warna terang, seperti Azalea (MB 6024) dari MBtech Giorgio untuk penampang atas sedangkan sisi bawah warna Alaska (MB 6006). Aplikasikan kombinasi serupa menggunakan warna Avocado (MB 6037) dan Wasabi (MB 6036).

Side Facing Interior Layout

Layout interior kedua dengan orientasi jok menghadap samping, bagian bawah dimanfaatkan sebagai kompartemen penyimpanan dan utilitas. Desain jok dibuat lebih sederhana berupa potongan busa tebal yang dilapis bahan sintetis, yang bisa dimanfaatkan untuk merebahkan tubuh saat istirahat di rest area.

Warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio mendominasi bagian atas jok, sedangan sisi bawah menggunakan warna Khaki (MB 6012). Gunakan warna Ivory (MB 6007) sebagai piping dan benang. Dengan warna utama yang sama, yakni Black dan Khaki maka alternatif warna piping serta benang adalah Platinum (MB 6005).

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store