Posted on by @rief

Mengembalikan Keperkasaan Ranger

Di tanah air Ford Ranger sering dijadikan kendaraan niaga dan operasional di berbagai area tambang dan perkebunan. Resmi mengaspal sejak awal 2000-an lalu, mobil double cabin ini telah dilengkapi dengan fitur 4x4 dan menjadi teman perjalanan yang tepat di medan menantang.

Evolusi Ford Ranger terus berlanjut, bahkan beberapa unitnya sudah bisa dijumpai di pasar mobil bekas dan banyak diincar karena ketangguhannya. Namun perlu diingat, karena banyak dijadikan kendaraan operasional, memilih secara teliti dan baik setiap unit yang dijajakan menjadi langkah bijak.

Mulai bagian mesin, kaki terutama interior, karena bagian ini yang akan dirasakan langsung oleh tubuh selama berkendara. Tapi jika Anda terlanjur suka, tak perlu takut, merestorasi interior menjadi alternatif yang bisa dilakukan. Mister MB telah membuat inspirasi jok untuk mengembalikan performa Ranger pilihan Anda.

Mengambil pola jok bawaan pabrik, bahan pelapis bisa diganti menggunakan bahan MBtech New Superior. Pilihannya tetap warna gelap seperti Black (MB 8801) yang dikombinasikan dengan stripe warna cerah warna Orange (MB 8811).

Tidak hanya polos, penampang sandaran dan dudukan diberi motif jahitan bersilangan dengan benang warna merah menghadirkan kesan dinamis. Pilihan lain yang bisa digunakan pada Ranger berwarna hitam adalah warna Charcoal (MB 8802) dan White (MB 8805). Tambahkan bordir tulisan Ranger pada headrest mengikuti warna utama.

 

Nah jika Anda mengincar Ranger dengan bodi warna biru, maka pilihan warna dasar untuk jok adalah Navy (MB 6032) dari MBtech Giorgio untuk bagian depan. Sedangkan belakang dan headrest warna Denim (MB 6031). Kombinasi warna lain untuk bagian depan jok adalah warna Black (MB 6001) dan bagian belakang tetap warna Denim.

Tambahkan aksen garis dengan warna senada pada bagian depan, kemudian bubuhkan bordir Ford Ranger pada sandaran menggunakan benang putih. Kini double cabin idaman kembali segar deh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store