Posted on by AB

Mengintip Gaya Hidup Glamour Charles Leclerc

Setiap pembalap Formula 1 (F1) Scuderia Ferrari punya gaya tersendiri, hal ini telah berlangsung sejak lama dan kini ‘tradisi’ itu tetap berjalan. Seperti halnya Charles Leclerc, pembalap muda kelahiran Monaco ini pun menyukai hal yang berbau lifestyle.

Pembalap berusia 24 tahun ini tergolong aktif bermain Instagram, kontennya tak hanya seputar aktivitas balap F1 bersama Scuderia Ferrari. Leclerc ternyata senang berbagi momen keseruan bersama kekasih dan para sahabat ketika liburan.

Menariknya Leclerc pernah berlibur di Bali pada tahun 2018 silam. Dalam pantauan Instagramnya, Leclerc selalu memanfaatkan waktu sebelum balapan untuk berlibur singkat, khususnya negara-negara yang punya destinasi wisata menarik.

Leclerc juga piawai mengemudikan yacht pribadi yang bernama Monza seharga 1,5 juta euro atau setara Rp 23 milyar. Selain itu pembalap yang berangkat dari gokart itu terkadang mengisi waktu dengan bermain golf atau mengasah skill jari-jari di tuts piano dalam apartemennya.

Di luar gaji pertahun yang diterima Leclerc dari Ferrari sebanyak Rp 170 milyar, pria flamboyan itu juga mendapat endorse dari brand fashion Armani dan Richard Mille. Nah apesnya baru-baru ini ia kena jambret di Italia, Leclerc harus kehilangan arloji Richard Mille 67-02 seharga Rp 4,5 miliar.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store