Posted on by Dhika

Mengintip Interior Honda Prologue

Memasuki era mobil listrik, berbagai brand mulai merilis produk terbaru yang menggunakan tenaga listrik. Salah satu yang ikut meramaikan mobil listrik adalah Honda yang belum lama ini merilis SUV listrik pertamanya, Honda Prologue.

Dari segi tampilan, SUV listrik hasil kolaborasi Honda dengan General Motors ini terlihat simpel namun modern. Bagian belakang terlihat menawan hasil kombinasi desain lampu dan emblem Honda dengan pemilihan jenis font menarik. Pada bagian atap juga tersedia panoramic sunroof.

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4.876 mm, lebar 1.988 mm, dan tinggi 1.643 mm, lebih besar dari Honda CR-V.

Mengintip sektor interior, SUV listrik ini memiliki nuansa charcoal dan light grey yang begitu eksklusif. Two tone pada bagian jok menambah kesan mewah.

Pada bagian dasbor dilengkapi panel display driver seluas 11 inci, sementara pada bagian tengah terdapat layar sentuh berukuran 11,3 inci yang digunakan sebagai sistem infotainment.

Selain itu terdapat juga pengatur suhu dan pemanas kursi, wireless charging, dua cup holder serta kompartemen penyimpanan tertutup di bagian tengah.

Sayangnya belum ada kejelasan spesifikasi dari Honda untuk sumber dayanya. Namun, dari beberapa informasinya, banyak spekulasi menyebutkan Honda Prologue ini akan menggunakan motor ganda yang juga digunakan pada Blazer EV. Honda Prologue direncanakan akan meluncur pada tahun 2024.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store