Posted on by Dhika

Mengintip Kenyamanan Interior All New Honda BR-V

PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dunia dalam acara peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021. Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Terdapat berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Mobil yang masuk kategori Low SUV dengan 7-seater ini diklaim memiliki kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV. Namun tetap memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV.

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi. Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporti.

Tersemat desain baru LED Headlamp dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan. Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi. Sementara kesan tangguh dari sebuah SUV semakin kuat dengan desain velg 17” baru yang lebih agresif.

Masuk ke area kokpit, terlihat cukup lapang bagi pengemudi dan penumpang. Pada baris kedua, penumpang dimanjakan dengan adanya Seat Armrest. Nah untuk fitur entertainment, All New Honda BR-V dilengkapi sistem audio video baru dengan layar sentuh 7 inci yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.

Nah karena menjanjikan kenyamanan, untuk bagian jok dilapisi bahan kulit, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dasbor. Selain itu ruang penyimpanan semakin fleksibel untuk meningkatkan kegunaannya, diantaranya sandaran tangan baru, penyimpanan benda-benda kecil, tempat cangkir di area konsol, 8 tempat botol air hingga kursi baris ketiga yang dapat dilipat hingga 50/50.

Walau belum mengeluarkan harga resmi, bagi yang tertarik, All New Honda BR-V sudah bisa dipesan. Terdapat lima pilihan warna yang bisa konsumen pilih, yakni Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store