Posted on by Dhika

Mengintip Kenyamanan Ioniq 5 di Film Spider-Man

Ada berbagai macam cara para pabrikan mobil untuk mempromosikan kendaraan unggulannya. Seperti yang dilakukan oleh Hyundai dengan menggandeng Sony Pictures Entertainment untuk menampilkan dua mobil bertenaga listriknya di film Spider-Man: No Way Home.

Mobil tersebut adalah Ioniq 5 dan Tucson. Namun yang akan menjadi bintang sepertinya adalah Ioniq 5. Pihak Hyundai pun membuatkan video yang mengumumkan kerjasama tersebut dengan menampilkan adegan Peter Parker yang dijemput oleh Ned, temannya menggunakan mobil ramah lingkungan tersebut.

Sepertinya, pihak Hyundai ingin mengambil momen dari sekuel film Spider-Man yang rencananya akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Namun Mister MB rasa kolaborasi ini cukup cocok, terlebih lagi Marvel tidak asing dengan mobil-mobil keren.

Desain eksterior Ioniq 5 cukup futuristik. Lalu bagaimana dengan bagian interiornya?

Nah, Mister MB mendapatkan informasi kalau desain interior yang digunakan pada Ioniq 5 berkonsep Living Space. Konsep ini memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam kabin karena lantai yang datar dan rata memungkinkan konsol tengah untuk digeser maju dan mundur untuk memberikan ruang tambahan di sekitar pintu.

Selain itu, pada kursi pengemudi dan kursi penumpang depan dilengkapi dengan sandaran kaki saat daya listrik kendaraan sedang diisi ulang. Semua kursi dapat dioperasikan dan disesuaikan posisinya.

Menariknya Hyundai Ioniq 5 juga mengusung tema yang ramah lingkungan untuk material di seluruh kabin. Mulai dari penggunaan bahan-bahan daur ulang plastik hingga pada penggunaan komponen alami dari tebu, jagung dan wol.

Bahkan permukaan lainnya seperti dasbor, tombol-tombol, roda kemudi, dan panel-panel pintu dilapisi dengan cat bio dengan ekstrak tumbuhan yang terbuat dari minyak bunga rape flower dan jagung. Wah, unik ya dan ramah lingkungan pastinya…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store