Posted on by Dhika

Mengintip Kostum Spider Man di Film Terbarunya

Setelah Marvel Studios dan Sony Pictures merilis teaser trailer Spider-Man: No Way Home, banyak spekulasi yang muncul diantara para penggemar manusia laba-laba tersebut. Cuplikan film sepanjang 3 menit itu memberikan gambaran seperti apa nantinya film tersebut.

Trailer ini juga sekaligus mengonfirmasi bahwa multiverse akan terjadi di No Way Home. Selain itu, para penggemar juga diperlihatkan beberapa kostum yang akan digunakan oleh Peter Parker.

Sekiranya ada tiga kostum yang baru terungkap, dan sepertinya masih ada kostum yang dirahasiakan.

Nah, di awal mula trailer sudah diperlihatkan kostum berwarna merah-hitam yang merupakan pemberian dari Tony Stark di film Spider-Man: Homecoming. Selain itu, kostum ini juga terlihat digunakan Spider-Man saat ‘melawan’ Doctor Strange, di mana arwah Peter didorong keluar oleh Strange.

Kostum selanjutnya adalah berwarna hitam-emas. Namun masih belum memiliki penampakan detail yang cukup jelas. Dalam trailer tersebut, Peter menggunakan kostum tersebut saat berada di dalam sebuah ruangan untuk makan. Di saat itu dia melepaskan topengnya lalu berlari.

Setelah itu, di akhir cuplikan, muncul musuh lama Spider-Man yakni Doctor Octopus (Alfred Molina) dari trilogi asli Spider-Man. Di saat itu Peter Parker terlihat menggunakan kostum Iron Spider, yang digunakan saat melawan Thanos di Avengers: Infinity Wars dan Avengers: Endgame.

Kostum keren ini dilengkapi nanotech yang membuatnya mudah untuk digunakan kapan saja karena bisa langsung terpakai di tubuh Peter Parker. Ditambah lagi kostum ini dilengkapi empat lengan laba-laba sebagai senjata.

Namun rupanya, para fans masih menunggu kehadiran salah satu kostum yang bernama ‘Integrated Suit’. Sementara kostum ini belum diperlihatkan di trailernya.

Melihat dari berbagai sumber, salah satunya mainan Funko Pop, Integrated Suit terlihat mempunyai rune sihir di dada dan tangannya. Kostumnya juga tampak lebih banyak memiliki warna emas di lambang laba-labanya.

Hmm, jadi penasaran nih dengan jalan cerita Spider-Man: No Way Home.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store