Posted on by @rief

Menikmati Mandalika Dari Bukit 360

bukit 360 mandalika

Ayo ngaku siapa yang belum bisa move on dari gelaran internasional MotoGP Mandalika yang berlangsung di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Selain jalannya lomba, yang juga tak kalah menarik dari ajang tersebut adalah keberadaan Bukit 360 dekat dengan lintasan 9 dan 10 di dalam sirkuit dengan nama resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Dinamakan Bukit 360 karena dari ketinggian tersebut penonton bisa dengan leluasa melihat keindahan sirkuit, area pantai dan sekitarnya hingga 360 derajat. Termasuk keindahan Bukit Seger yang sering dijadikan lokasi bagi para wisatawan menyaksikan matahari terbenam. Dalam Bukit 360 terdapat tiga bangunan dua lantai dengan kapasitas penonton berbeda-beda.

bukit 360 mandalika

Setiap bangunan dibangun di atas lahan seluas 200 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas menonton kelas VVIP, serupa dengan yang ada di Premiere Class dan Deluxe Class. Konsep desain merujuk pada modern open space house sehingga memberikan kesan ruang yang elegan dan nyaman bagi pengunjung.

Asyiknya bangunan dapat diberi nama mengikuti perusahaan yang menyewanya. Seperti Telkom yang menamakan bangunan yang disewanya dengan nama Bale TelkomGroup. Bangunan yang dapat menampung 200-an orang pengunjung ini didukung koneksi internet berkecepatan tinggi yang disediakan IndiHome dan 5G Telkomsel.

bukit 360 mandalika

Bangunan lain juga sudah disewa oleh BRI dan diberi nama Lounge BRI Svarga yang dapat menampung hingga 50 tamu undangan. Wah jadi ‘gak sabar nonton balapan lagi deh.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store