Menjadi Seri Tercepat, BMW M3 CS Diproduksi Terbatas

Divisi M yang menjadi bagian dari produsen mobil BMW baru saja memperkenalkan BMW M3 CS (Club Sport) yang merupakan generasi kelima dan menjadi line up tertinggi seri M3. Disain menggabungkan performa tinggi dan praktis dalam pemakaian sehari-hari dengan memasukkan mesin Twinpower Turbo 3.0-L 6 silinder yang menghasilkan tenaga 453 hp serta torsi 600 Nm.

Sementara bagian penggerak mengandalkan transmisi seri M yang dilengkapi kopling ganda dengan 7 percepatan secara cepat melarikan M3 berlari dari 0 ā€“ 100 km/jam dalam waktu 3,7 detik dengan top speed mencapai 280 km/jam. Hal ini dimungkinkan karena M3 lebih ringan hingga 50kg dibanding model standar, berkat pemakaian bahan serat karbon reinforced plastic dan memiliki titik gravitasi yang lebih baik.

Fitur lain yang menjadi andalan adalah Adaptive M Suspension, Active M Differential dan dual- sports exhaust dengan empat corong. Kelengkapan lain berpa spoiler belakang, diffuser bekakang yang mirip digunakan pada M4 GTS dan pastinya velg ring 19 atau 20 yang dibungkus ban Michelin Pilot Super Sport.

Sedangkan interior terlihat unik dengan terpasangnya jok sporty yang dilapisi bahan kulit two tone dan penggunaan Alcantara sebagai aksen. Sistem audio mempercayakan merk Harman Kardon yang terintegrasi dengan sistem infotainment dan GPS navigation.

Oh ya kalau kamu berminat bisa langsung memesa sekarang karena BMS M3 CS hanya diproduksi terbatas sebanyak 1.200 unit saja dengan 550 unit disediakan untuk pasar otomotif di Amerika dengan pemesanan dapat dilakukan pada bulan Mei. Sementara di Inggris pemesanan dapat dilakukan pada Januari dan diproduksi mulai bulan Maret.

Source : Carscoops