Menyegarkan Interior Pajero Sport Gen.1

Mitsubishi Pajero Sport pertama hadir dan beredar di Indonesia pada tahun 2009 silam.  Artinya keberadaan SUV bermesin 2,5 liter, Commonrail Turbo Diesel ini sudah tergolong berumur, usianya kini 10 tahun lebih.

Nah pastinya tampilan jip yang punya dua varian, Pajero Sport Exceed dan Pajero Sport Dakar itu butuh penyegaran kalau melihat usianya. Selain melakukan perbaikan di eksterior maupun kaki-kaki dan mesin, Anda pun wajib memperbaiki tampilan interior agar kembali segar seperti sedia kala.

Mister MB akan memberikan beberapa inspirasi restorasi interior maupun modifikasi bertema untuk kabin Pajero Sport kesayangan Anda.

Resto Original Desain

Tema kembali ke orisinal dapat dijadikan konsep ubahan interior. Tujuannya agar interior kembali segar dan baru. Untuk pemilik Pajero Sport Dakar bisa memakai warna Black (MB 9001) dari varian MBtech Camaro. Agar tidak monoton, gunakan aksen benang merah di permukaan jok. Pilihan warna berbeda bisa dipakai oleh pengguna Pajero Sport Exceed dan GLX, Anda bisa memilih warna Champignon (MB 9010) pada jok dan doortrim.

Band Strap Desain

Motif unik di interior sedan premium Maserati cocok diterapkan ke dalam interior Pajero Sport. Pola custom berdesain bezel band strap alias tali jam metal ditempatkan pada bagian tengah permukaan dudukan dan sandaran jok. Motif itu diciptakan lewat teknik CNC dengan warna Shadow (MB 6003) dari MBtech Giorgio. Lalu bagian sayap jok dilapis warna Astec (MB 6018), khusus di bagian ini perlu sentuhan ulang pada busa, hal ini perlu untuk menciptakan figur yang mirip dengan jok Maserati.

Timeless Desain

Ubahan interior ini tetap mengacu kepada desain interior sedan Maserati, namun motifnya kini berdesain klasik. Motif garis vertikal itu terbilang timeless sehingga tidak membosankan. Pada bagian tersebut digunakan warna Iguana (MBPC 1009) milik MBtech Premium – Carrera. Baru sisanya seperti sayap jok dan sebagainya dilapis warna Black (MBPC 1001). Hadirnya sentuhan desain klasik itu membuat atmosfer interior Pajero Sport berkelas dan mewah.

Demikian inspirasi personalisasi ubahan interior Pajero Sport generasi pertama dari Mister MB, kalau Anda suka yang mana?