Menyerasikan Ruang

Untuk memperkuat tema sebuah rumah, para desainer interior biasanya akan memberikan penekanan atau aksentuasi pada area-area tertentu. Aplikasinya pun beragam dan dapat disesuaikan dengan desain, agar serasi dan bisa menambah nilai bagi rumah tersebut. Dengan begitu penghuni dapat merasa betah dan mengundang decak kagum tamu yang berkunjung.

Salah satu hal yang mudah dilakukan untuk memperkuat tema, dan dapat diaplikasikan di hampir semua ruang dalam rumah adalah dengan memilih warna yang senada. Menyerasikan ruang dengan memilih warna senada dipercaya bisa membuat alur ruang di dalam rumah menjadi lebih hidup dan dinamis.

Saat bercengkrama bersama keluarga tercinta misalnya, penghuni dapat menikmati keberadaan warna merah yang dipilih sebaagi aksen di ruang keluarga untuk melapis sofa, kursi dan bantal sofa. Penghuni pun masih bisa merasakan nuansa senada ketika hendak beristirahat di kamar tidur melalui penggunaan warna merah pada cushion, bedhead, pouffe atau ottoman.

Tentu trik menyerasikan ruang sebagai cara memperkuat tema di dalam rumah juga bisa diaplikasikan menggunakan warna lainnya. Sebagai inspirasi Mister MB merujuk warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera untuk membuat interior rumah tampil menawan.

Tidak hanya warna di atas, tema interior eksklusif di dalam rumah juga bisa dihadirkan menggunakan warna White (MBPC 1004) masih dari MBtech Premium – Carrera. Atau memberikan tema netral dan natural dengan menggunakan warna Sahara (MB 6023) dari MBtech Giorgio. Tidak hanya kedua warna di atas, Anda bisa menyerasikan ruang dalam rumah dengan puluhan warna yang dimiliki produk MBtech.