Menyimak Fitur Unggulan Eclipse Cross dan Outlander PHEV

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis dua produk SUV yakni Outlander PHEV dan Eclipse Cross pada pameran GIIAS 2019 yang berlangsung hingga 28 Juli 2019, Tangerang, Banten.

Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di GIIAS 2019.

Selain dua model itu, Mitsubishi juga membawa Triton model terbaru dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dijual terbatas.

Outlander PHEV

Guna mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV.

Mobil yang dijual Rp1,289 miliar ini hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White. Berbagai fitur unggulan antara lain:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross mengusung konsep “Built to Impress”, memiliki desain stylish Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors.

Fitur yang disandang Eclipse Cross meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif. SUV ini memadukan garis-garis yang tajam dan stylish, serta SUV bergaya dan performa khas Mitsubishi.

Eclipse Cross yang dijual mulai Rp478 juta hingga Rp483 juta hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. Berbagai fitur unggulan antara lain:

copyright © antara 2019