Posted on by AB

Menyulap Interior VW Dakota

Penggemar Volkswagen klasik pasti mengidamkan untuk memiliki sebuah VW Kombi Dakota.  Desain V-shape khas pada bagian wajah membuat Dakota terlihat unik dan lucu. Sungguh beruntung bagi Anda yang sudah memilikinya.

VW Type 2 di dunia memiliki beragam varian, ada yang versi panel van, microbus, double cabin, pikap dan sebagainya.

Ada satu versi Dakota yaitu Samba package dengan 23 jendela yang menggoda Mister MB untuk memberikan sentuhan berbeda kepada interiornya. Mister MB telah menggambarkan inspirasinya menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio.

Interior garapan e-classics Jerman itu diberi sentuhan ulang memakai warna-warna menarik berkonsep two tone color bergaya klasik yang ikonik.

Pertama warna buah jeruk yang segar, Canary (MB 6025) jadi warna dominan di permukaan jok yang punya motif garis vertikal khas. Lalu tepian dan punggung jok dibalut warna Alaska (MB 6006). Kedua warna tersebut juga diterapkan untuk bagian doortrim.

Kedua, Anda bisa mengubah warna kuning dengan warna labu, Pumpkin (MB 6026) pada permukaan joknya. Sedangkan bagian lain jok tetap memakai warna Alaska .  O iya, doortrim juga memakai tema two-tone ya.

Ketiga, pilihan warna kayu manis yang sejuk, Cinnamon (MB 6019) juga bisa dipilih untuk melapisi permukaan joknya. Serupa dengan yang inspirasi sebelumnya, warna Alaska digunakan untuk bagian lain jok maupun doortrim.

Keempat adalah warna khas pancaran sinar dari batu saphir, yaitu Sapphire (MB 6033). Warna biru itu dipercaya melapis permukaan jok maupun doortrim. Sedangkan bagian selain dudukan dan sandaran jok memakai warna Alaska.

Ingat! Anda pun bisa menambahkan aksen tambahan berupa grafis logo VW atau tampak frontal VW Dakota menggunakan teknik bordir maupun print digital. Hadirkan grafis di jok makin membuat interior terlihat beda dan identik suasana mobil seorang pehobi VW.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store