Mercedes Benz A-Class Siap Debut

Setelah tahun lalu membuat penasaran dengan foto teaser bagian interiornya, maka pada awal tahun 2018 ini, Mercedes Benz kembali memamerkan bagian eksterior dari line up produk andalannya, yaitu model baru A-Class. Tak hanya itu produsen mobil tersebut juga memastikan tanggal 2 Februari menjadi waktu peluncurannya yang akan dilangsungkan di Amsterdam.

Sekilas terlihat dari gambar yang disebar di media sosial, siluet bagian depannya terlihat mirip dengan CLS 2019 yang tampil debut di Los Angeles Auto Show di bulan November lalu. Bagian yang paling terlihat serupa adalah pada lampu utama yang menyatu dengan DRL dengan desain sudut tajam.

Meski belum ada kepastian, apakah pada debut tersebut versi hatchback atau sedan menjadi akan diperkenalkan. Hanya saja dipastikan jika model A-Class juga akan dipasarkan di Amerika Serikat dengan menggunakan platform generasi kedua dari model CLA dan GLA. Sehingga akan terlihat sedikit perbedaan dengan konsep A-Class saat dipamerkan di Shanghai Auto Show tahun lalu.

 

Sementara bagian interior terlihat modern dengan sebuah layar berukuran cukup besar dilengkapi dengan fitur touchscreen, kesan pencahayaan yang unik dengan kisi AC berbentuk melingkar khas Mercedes dan sistem control touchpad di konsol tengah. Sistem teknologi infotainment Mercedes yang dipamerkan saat event CES beberapa waktu lalu juga dikabarkan akan melengkapi kabin mobil ini.

Source : Motortrend