Mercedes-Benz Berbagi Keceriaan Jelang Liburan

Mercedes-Benz Pagoda SL menjadi model terakhir yang ikut disiapkan oleh pabrikan mobil asal Jerman tersebut untuk menyambut libur natal tahun ini. Melalui halaman media sosial miliknya, diketahui sebelumnya Mercedes-Benz telah mempersiapkan model G-Class dan AMG GT R yang dibalut oleh livery khas natal.

Desain livery diambil dari motif sweater khas natal yang banyak didominasi warna merah, hijau dan putih yang selalu dikenakan jelang perayaan natal. Dalam kesempatan itu Mercedes-Benz juga mengucapkan agar semua orang dapat berlibur, berbahagia dan tetap sehat di tengah pandemi yang telah berlangsung sepanjang 2020 ini.

 

Diawali dengan Mercedes-Benz G-Class yang didominasi warna khas sweater natal. Livery pada bagian bodi dan tutup ban cadangan dipenuhi oleh berbagai ornamen natal. Mulai pohon cemara, kotak hadiah, gunung, salju, rusa, burung hantu dan masih banyak lagi. Sedangkan lingkar pelek diberi finishing gelap dan penambahan kisi pelindung di lampu depan.

Tak jauh berbeda, di Mercedes-Benz AMG GT R, grafis sweater natal yang unik juga menutupi bodi supercar dengan dominasi warna merah muda, oranye dan putih. Wajah Santa terpampang pada bagian kap mesin dan kedua pintu dengan latar berwarna oranye. Sedangkan sisi samping dan belakang dipenuhi berbagai hiasan khas natal memberikan kesan ceria.

 

Dan terakhir Mercedes-Benz juga mengaplikasikan livery sweater khas natal pada mobil ikonik miliknya, Pagoda SL. Mobil yang telah berusia setengah abad lebih ini tampil semakin menarik dalam kombinasi warna biru dan kuning. Tema natal juga sangat terasa pada desain livery dengan dominasi butiran salju, bintang, kotak kado, binatang khas natal dan masih banyak lagi.

Walau berbagai opini dilontarkan dengan terobosan yang dilakukan oleh Mercedes-Benz, namun perlu diingat tujuan utamanya adalah berbagi keceriaan di tengah pandemi dan ajakan untuk terus menjaga kesehatan juga kebugaran tubuh.

Bagaimana menurut Anda?