Posted on by @rief

Mercy Perkenalkan Sedan Compact A-Class

Mercedes-Benz terus memperluas pasar mobil kompak dengan memperkenalkan sedan A-Class baru yang akan dipasarkan di Amerika Utara. Jika di Cina Mercedes-Benz dalam platform long wheelbase, di Eropa hatchback, maka untuk kelas A sedan baru, menggunakan base dari CLS empat pintu coupe; sedikit lebih besar dari C-Class sedan.

Memiliki panjang 4,549 mm dengan wheelbase 2,729 mm, model ini memiliki wheelbase lebih pendek 60 mm dari yang dipasarkan di Cina. Interior dilengkapi dengan sistem infotainment yang lengkap dari MBUX, termasuk sistem bantuan keamanan pengemudi, GPS, cruise control, emergency braking hingga lane-change assist.

Mercy sedan A-Class ini akan menggunakan mesin 2.0-L turbo menghasilkan tenaga 188 hp dan torsi 300 Nm yang dipasangkan dengan transmisi 7 percepatan; front wheel dan all wheel drive untuk pasar Amerika berkode A220.

Sementara yang akan dipasarkan di negara lain akan menggunakan kode A200 dengan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm; serta A180 dengan 116 hp dan torsi 260 Nm. Begitu pula dengan sistem GPS yang digunakan. Versi Amerika Utara akan memakai COMPAS buatan Daimler serupa dengan yang digunakan aliansi Renault-Nissan di Mexico dan akan melakukan debut world premiere-nya pada hari ini serta bisa dimiliki pada 2019 mendatang.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store