Posted on by Dhika

Messi Fans Room

  

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona memang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola. Tidak berhenti di situ saja, Messi yang memilih PSG sebagai tim barunya juga menjadi berita yang menggemparkan. Karena skuat dari Ligue 1 Prancis itu di tahun ini jadi dipenuhi pemain bintang.

Hengkangnya Messi dari Barcelona juga membuat para fans turut sedih, tidak sedikit dari mereka juga ikut mendukung tim baru dari pemain kelahiran Argentina tersebut. Wajar saja, Messi meraih gelar Ballon d’Or sebanyak 6 kali. Hal ini tentu saja membuat mega bintang tersebut layak menjadi idola sepakbola.

Nah, bagi Anda yang menjadi fans dari Messi, mungkin ada keinginan membuat dekorasi ruangan di rumah bernuansa sang idola. Mister MB telah membuatkan beberapa inspirasi yang dapat dijadikan acuan Anda.

Inspirasi ini dibuat untuk dekorasi ruang santai. Ruang ini dilengkapi dengan furnitur bernuansa warna logo dari PSG. Seperti sofa yang dibalut dengan kombinasi tiga warna dari MBtech Giorgio, yakni warna Sapphire (MB 6033) untuk melapisi dudukan dan sandaran sofa. Lalu untuk sisi samping dan sandaran tangan dilapisi warna Alaska (MB 6006). Selanjutnya untuk bagian bawah sofa bisa mengkombinasikan warna Sapphire, Alaska dan Scarlet (MB 6027).

Selain itu, warna Sapphire juga bisa diterapkan pada bantal dan kursi pada ruangan tersebut. Jangan lupa pajang poster sang Idola Lionel Messi di dinding ruangan. Epik kan…

Nah, Anda juga bisa menggunakan warna Alaska sebagai warna dominan untuk melapisi sofa maupun kursi di ruang santai Anda.

Inspirasi selanjutnya, ruang santai yang dilengkapi dengan sofa bed dan meja kerja atau membaca. Pada sofa bed, kombinasi bahan bisa dilakukan, untuk bagian alas dudukan bisa menggunakan bahan bawaan sofa.

Selanjutnya, Anda bisa memberikan sentuhan warna Sapphire, Alaska dan Scarlet pada pinggiran sofa bed. Sedangkan kursi bisa menyesuaikan warna Sapphire atau Alaska dengan diberikan bordir nomor punggung ‘Messi 30’.

Ngaku fans Messi, belum afdol kalau ruangan di rumah belum bernuansa sang idola. Hehe…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store