Posted on by @rief

Mewah Berkat Diamond Cut

suzuki ertiga padi jok

Padi Car Leather Seat bukan nama baru dalam industri pelapisan jok mobil dan pendukungnya. Karyanya bahkan pernah wira-wiri di ajang kontes nasional dan beberapa kali mendulang trofi. Terakhir workshop di bawah komando Eppy Yunelvi ini baru mengerjakan interior mobil Suzuki Ertiga milik salah satu pelanggannya.

“Karena pemakaian dan memang sudah waktunya ganti,” jelas Eppy mengenai alasan penggantian jok dan interior mobil MPV keluaran tahun 2014 tersebut. Di sini kapasitas seatmaker yang memiliki dua cabang ini teruji. Bukan sekedar mengganti pelapis jok dengan motif polosan, Eppy malah memberikan desain jok layaknya standar mobil kontes.

suzuki ertiga padi jok

Nuansa terang pada kabin Ertiga diberikan porsi pas pada bagian jok. “Sedikit diberi warna terang senada door trim, dasbor dan konsol tengah untuk bagian sayap jok,” ujar pria yang gemar nge-gym ini. Sisanya Eppy melapisi jok dengan warna gelap. Untuk bahannya Eppy menggunakan MBtech Camaro dengan pilihan warna Iguana (MB 9017) dan Golden Beige (MB 9008).

suzuki ertiga padi jok

Kesan mewah terlihat setelah Eppy memberikan motif jahitan diamond cut pada pertemuan sandaran dan dudukan. Ujung jok kemudian diberi tarikan bahan berwarna terang.  Untuk menghindari pegal saat berkendara, bagian sandaran pun diberi bantal headrest dengan kualitas pengerjaan sangat detail. Mantap.

suzuki ertiga padi jok

Suka dengan kualitas jok garapan Padi, Anda bisa mengunjungi workshopnya di Jl. Raya Lenteng Agung No. 32 bagi Anda yang berlokasi di seputaran Jakarta Selatan atau Jl. Pos Pengumben Raya No. 33 untuk Anda yang menetap di wilayah Jakarta Barat. Bisa juga dengan stalking dulu karya keren lain IG Padi dengan akun @jokmobilpadi.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store