Mewahnya Galaxy S20 Series Berlapis Emas 24 Karat

Baru saja dirilis dan dijual resmi, rupanya smartphone flagship terbaru dari Samsung berhasil menarik minat toko merchandise untuk menjadikan seri Galaxy S20 tersebut sebagai suvenir. Namun tidak dengan tampilan standar, Goldgenie; toko khusus kado mewah asal London melapisi line up produk Samsung terbaru tersebut dengan emas 24 karat.

Hampir seluruh bagian dari smartphone tersebut dilapisi emas, hanya tersisa bagian kamera dan layar saja yang masih dalam tampilan aslinya. Selebihnya Goldgenie masih menawarkan spesifikasi yang sama, seperti layar seluas 6,2 inchi, kamera 64 MP dan baterai berkapasitar 4.000 mAh.

Sementara untuk menguatkan keaslian emas yang digunakan, nantinya smartphone ini juga akan dilengkapi dengan sebuah sertifikat dan sebuah kotak mewah sehingga semakin eksklusif. Untuk setiap seri yang ditawarkan, Goldgenie menawarkan harga yang berbeda dan tergantung dari kemampuan keuangan konsumen masing-masing.

Untuk tipe 4G LTE, S20 dapat dimiliki mulai harga £ 3.397 atau Rp 62,8 jutaan. Sementara untuk model yang lebih tinggi akan ada tambahan biaya sebesar £ 200 atau Rp 3,6 jutaan. Sementara model 5G yang hanya dimiliki oleh varian S20 Ultra, maka cukup sediakan ekstra uang tambahan sebesar £ 100 lagi atau Rp 1,8 jutaan.

Source : GSM Arena