Mewahnya Vespa 946 Louis Vuitton

Setelah berkolaborasi dengan sejumlah brand fashion ternama, seperti Emporio Armani, RED Edition, dan Christian Dior, terakhir seri Vespa 946 meluncurkan edisi khusus bersama Louis Vuitton (LV). Digarap oleh Goldwingfetish, workshop tuning asal Rusia, Vespa 946 Louis Vuitton diproduksi sangat terbatas, yakni hanya satu unit saja di dunia.

Bagian bodi Vespa berbalut warna biru cerah dan lis chrome, dipenuhi dengan corak ikonik brand asal Prancis yang memberikan tampilan mewah dan berkelas. Sayap bagian depan kemudian dibubuhi emblem bertuliskan 001/001 sebagai bukti motor ini hanya diprodusi hanya satu. Warna biru tersebut juga melapisi bagian jok hingga pelek.

Belum ada informasi lain apakah bagian mesin juga mengalami ubahan atau masih bawaan standar. Selebihnya Vespa ini masih memiliki perlengkapan standar berupa lampu LED, layar LCD juga fitur koneksi telepon. Perbedaan kecil lain yang dilakukan oleh Goldwingfetish bagian tutup bensin yang kini dilapisi aluminium CNC berbahan nikel.

Namun sayang harga jual motor edisi terbatas Vespa 946 Louis Vuitton masih dirahasiakan. Tapi mengingat sejumlah seri Vespa 946 sebelumnya, bisa dipastikan harganya akan sangat mahal. Bahkan bisa tembus diangka lebih dari ratusan juta rupiah.

Leave a Comment