Miliki 2 Kamera Selfie, Vivo S6 5G Meluncur Akhir Maret

Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi Vivo untuk mengumumkan model terbaru seri S setelah seri S5 diumumkan pada November lalu. Kini Vivo tengah menyiapkan tanggal peluncuran untuk penerusnya yang diberi nama Vivo S6 5G. Smartphone tersebut dijadwalkan akan diperkenalkan pada 31 Maret 2020 yang akan diumumkan secara online di China pukul 7:30 PM.

Berdasarkan gambar yang beredar, Vivo S6 5G nantinya akan memiliki dua kamera depan dengan posisi berada di sisi kanan atas layar. Sedangkan bagian bawah akan dihuni oleh port USB type C. Dengan semakin banyak smartphone dengan dukungan jaringan 5G diharapkan dapat membuat harga smartphone tersebut akan semaikin terjangkau.

Vivo menargetkan akan menyediaan smartphone 5G entry level pada kuartal IV 2020 dengan kisaran harga Rp 3,4 jutaan. Produsen smartphone ini juga berencana memproduksi 100 ribu smartphone 5G perhari karena permintaan yang terus meningkat.

Meski belum banyak iformasi dan spesifikasi mengenai Vivo S6 5G, tapi diharapkan smartphone ini akan menawarkan resolusi kamera lebih baik dibanding seri S5 yang memiliki resolusi hingga 32 MP untuk kamera selfie-nya. Terlebih S6 5G memiliki dua kamera yang masih menjadi misterius fungsinya.

Source : GSM Arena