Miller Sepeda Dual Mode Yang Trendi

Merebaknya tren bersepeda di tengah pandemi Covid-19 direspon produsen sepeda Enki Cycles dengan meluncurkan sepeda komuter yang bisa bergerak dengan dual mode. Anda bisa menggowesnya secara konvesional atau mengaktifkan menu elektrik di crank sepedanya.

Miller Electric Bike merupakan produk teranyarnya, sepeda berdesain minimalis modern itu mempunyai bentuk frame aluminium yang kokoh hingga cocok digunakan di berbagai kontur jalanan perkotaan.

Asyiknya walau modelnya terlihat normal selayaknya sepeda komuter yang ada, namun Miller punya inovasi teknologi yang tersembunyi. Seperti baterai Samsung 7Ah berlokasi di batang framenya itu mampu digunakan menjelajah hingga jarak 70 km. Lalu sepeda ini juga dibekali motor listrik Bafang M500 dengan torsi 95 Nm berbobot 3.3 kg. Torsi yang ada di motor itu diteruskan ke roda via fan belt berbahan karbon.

Sepeda yang masih bisa digenjot dengan pilihan kecepatan hingga 3 – percepatan dari sistem gearing yang terpasang itu punya bobot total 15,5 kg.  Walau sedikit berat, namun lewat motor listriknya mampu melesatkan Anda hingga kecepatan tertinggi di 25 kpj.

Miller tersedia dalam berbagai ukuran frame, dan dibanderol 2.490 USD atau setara Rp 36 jutaan. Enki Cycles memasarkan sepeda komuter ini dalam metode Pre-Order di website resminya.