Posted on by AB

MINI Sidewalk Convertible Hadir Maret 2020

MINI selalu memberikan nuansa baru di setiap produknya, seperti di awal 2020 ini mereka melansir model anyar di keluarga MINI Cooper Convertible. Mobil atap terbuka dua pintu itu dibuat spesial dengan nama MINI Sidewalk.

Varian edisi khusus ini nantinya akan tersedia di seluruh dunia pada bulan Maret 2020 mendatang. MINI membuat spesial convertible tersebut dengan mengguyur bodinya memakai warna metalik Deep Laguna. Anda pun bisa meminta warna lain seperti Midnight Black, White Silver, Enigmatic Black, Moonwalk Grey dan Thunder Grey.

Lalu kain pelapis atap juga dibuat unik dengan motif anak panah. Kemudian sektor kaki – kaki seperti velg menggunakan material yang ringan berukuran 17 inci berdesain baru. Tampak juga beberapa panel eksterior diberikan aksen seperti gambar yang ada di atapnya. Semua ini menandakan bahwa convertible Sidewalk memang spesial.

Kelengkapan lain di mobil ini tidak berbeda jauh dengan versi atap terbuka regular, namun opsi dapur pacunya cukup menarik pilihannya. Anda bisa memilih tiga kapasitas mesin bensin yang dipersenjatai TwinPower Turbo.

Pertama mesin 3 – silinder, 1.500cc berdaya 102 hp atau kedua dengan kapasitas sama namun berbeda output yaitu 136 hp. Nah terakhir adalah mesin paling kuat di MINI Cooper S Sidewalk yaitu mesin 4-silinder berdaya 192 hp.

Semua mesin tersedia transmisi manual 6-speed sebagai transmisi standarnya. Anda pun bisa memilih transmisi otomatis dengan 7-speed berteknologi kopling ganda plus Steptronic Sport sebagai tambahan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store