Posted on by Penulis

Minimalis Elegan XMAX Connected

Tidak lama setelah Yamaha XMAX terbaru mendebut di Eropa, Indonesia pun berkesempatan menjual varian baru dari Maxi Yamaha ini. Desainnya sekilas mirip versi awal, namun jika didekati ternyata banyak yang berbeda.

Utamanya yang bikin pangling adalah tampak muka dari skuter bongsor yang kini bernama XMAX Connected. Model lampu depan/belakang ‘X’ seakan mengintimidasi lawannya di jalan raya.

Overall, desain dari XMAX Connected ini masih asyik untuk dimodifikasi agar makin personal. Termasuk salah satunya adalah area kenyamanan penggunanya, yaitu jok motor.

Nah Mister MB telah menyiapkan desain jok motor custom menggunakan kulit sintetis MBtech.

Bagi skuteris XMAX Connected berkelir Prestige Grey simak inspirasinya. Desain tekstur permukaan jok dikombinasi antara motif nappa dari MBtech Premium-Carrera dan serat karbon milik MBtech Riders-Cruiser.

Wilayah sisi rider dilapis motif karbon berwarna Black (MBRC 2301), sedangkan area dudukan jok cukup warna Grey (MBPC 1003) yang bikin jok motor makin serasi bodi. Tidak lupa diberikan aksen garis-garis classy biar terlihat beda.  Untuk sandaran bokong dan dudukan penumpang diwarnai Black (MBPC 1001). Hampir ketinggalan, area punggung sandaran dilapis motif karbon warna Grey (MBRC 2302).

Berikutnya giliran XMAX Connected warna Luxury Red yang mewah. Motor berkelir solid itu dipadukan dengan desain jok motor bernuansa elegan. Perpaduan mono color, hitam cocok menemani warna merah. Kombinasi motif sporty, serat karbon di sisi samping dan punggung sandaran berwarna Black (MBRC 2301) disandingkan dengan pelapis bertekstur elegan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio di permukaan tengah jok.

Sebaliknya Anda bisa menukar kombinasi di atas dengan warna Burgundy (MB 6028) di area tengah jok motor dan warna Black (MBRC 2301) di sisi samping jok berdesain dua tingkat tersebut.

Asyik ya inspirasi dari Mister MB, kalau kalian butuh lokasi pemasangan bisa chat WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store