Mitsubishi e-Evolution & New Xpander Ada di GIIAS

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan varian baru Xpander dan membawa mobil konsep e-Evolution pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE-BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus mendatang.

“Kami akan membawa e-Evolution konsep sebagai prototype teknis dari produk mobilitas masa depan, EV, dan artificial inteligent,” kata Head of PR & CSR Department PT MMKSI, Bambang Kristiawan, di Jakarta, Selasa (10/7).

Ia menambahkan, “Kami juga menghadirkan hal baru. New varian dari Xpander yang akan menambah lini produk dari Xpander saat ini,” kata dia.

Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan crossover SUV generasi baru yang menunjukkan wajah MMC untuk masa depan. Guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, e-Evolution menggabungkan teknologi Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Selain itu, sejalan dengan tema “Beyond Mobility” pada GIIAS 2018, Mitsubihsi kemungkinan akan membawa mobil listrik antara lain Outlander PHEV dan I-Miev.

Pada semester pertama 2018, Mitsubishi telah menjual 100.122 unit kendaraan di Indonesia.
copyright © antara 2018