Posted on by Penulis

Mitsubishi XFC Concept Show Off Di IIMS Sebelum Diproduksi Massal

Kabarnya kehadiran Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023 yang masih berlangsung hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan menjadi senjata untuk APM Mitsubishi Indonesia bermain di segmen SUV kompak kelak jika diproduksi.

Walau masih bersifat purwarupa tetapi tampilan desain eksteriornya kekinian dan enerjik sebagai SUV perkotaan yang bergaya hidup dinamis. Hadirnya ground clearance yang tinggi plus roda berukuran besar bikin berkendara menyenangkan dan aman di berbagai situasi dan cuaca.

Masuk ke dalam interior, XFC Concept dibekali atap panoramic serta model dasbor horizontal dengan layar digital memanjang. Desain modern pada dasbor mengingatkan kita akan kokpit pesawat terbang penumpang.

Kenyamanan penumpang tidak luput menjadi perhatian. XFC Concept menyediakan legroom yang lapang, kabin luas, dan desain jok mobil bergaya sporty dengan laburan warna menarik. Ini bikin interior SUV makin terlihat bersinar dan unik.

Sayangnya SUV yang dilengkapi fitur berkendara 4 mode yaitu Normal, Wet, Gravel and Mud ini belum diungkap bakal memakai sumber penggerak berjenis motor bakar atau elektrik.

Semoga wujud asli XFC Concept yang digadang-gadang akan diproduksi di salah satu negara ASEAN ini tidak berbeda jauh dengan versi purwarupanya. Ah jadi tidak sabar menanti kehadirannya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store