Mobil Baru, Mobil Lama? Semua Dikerjakan.

Mungkin usaha Kang Aep tidak seperti sekarang ini jika dulu tidak didorong-dorong untuk mendirikan bengkel sendiri. Beberapa koleganya melihat potensi Kang Aep untuk membangun bisnis spesialis jok mobil yang sangat ketat persaingannya. Bahkan di tempatnya sekarang di MMG Kemayoran, puluhan bengkel sejenis tersebar di tiap tempat onderdil part otomotif tersebut.

Tetapi rejeki sudah diatur oleh Yang di atas. Dengan ketekunan, kerja keras dan dukungan special dari sang istri bengkelnya tak pernah sepi orderan. “Saya dulu terkadang kewalahan memberikan pelayanan kepada calon konsumen saat sedang ramai pemasangan. Sekarang istri saya bagian pelayanan konsumen dan administrasi,” kata Kang Aep. “Jadi mau rame atau enggak, pelayanan dan informasi kepada calon konsumen tetap lancar, “ tambahnya.

Mobil Baru, Mobil Lama

Saat kunjungan di bengkelnya yang bernama Efo, kami melihat Bu Oti, istri kang Aep memang sigap dalam melayani konsumen. “Di sini menerima berbagai jenis mobil, dari Toyota Alphard sampai mobil-mobil lawas, “ jelasnya. “Mobil-mobil baru atau lama yang belum ada malnya (polanya) juga kami kerjakan, sekalianlah menambah koleksi pola mobil yang belum ada, “ kata bu Oti disela-sela wawancara tim MBtech TV.

Bisa jadi pengamatan kami jadi bukti. Saat berkunjung terlihat ada mobil Innova Reborn, Jeep Cherokee lama dan Fj40 tahun 70an yang sedang dikerjakan. Jadi enggak usah kuatir, bengkel ini akan menerima order pemasangan jok untuk jenis mobil apa saja. Tidak hanya jok yang dikerjakan, tetapi semua jasa pelapisan sektor interior seperti doortrim, plafon, panel-panel, dashboard, karpet dasar dan lain sebagainya.

Tampak Kang Aep masih sering terjun langsung di antara empat karyawannya dalam penjahitan dan pemasangan jok-jok yang perlu penanganan khusus. Hal ini dilakukan sekaligus sebagai kontrol kualitas pekerjaan. Sering terlihat juga hasil pemasangan yang dilakukan karyawan diperlihatkan lebih dahulu kepadanya.  “Agar kualitas terjamin,” singkat Kang Aep. Sip deh…

Anda bisa buktikan langsung ke:

EFo, Mall Mega Glodok Kemayoran Lantai 5 Blok D2 No.7.

Atau hubungi Kang Aep/Oti  di:

HP : 081370700531

WA: 081311390449