Mobil Konsep Ramaikan GIIAS 2016

Mobil-Konsep-di-GIIAS-2016

Setelah resmi dibuka untuk umum, perhelatan otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menampilkan lebih dari 300 unit mobil display baik oleh Agen Pemegang Merek (APM) maupun kendaraan industri pendukung lainnya. Beberapa bahkan memajang mobil konsep yang baru pertama kali ditampilkan untuk pasar Indonesia.

Berikut adalah mobil konsep yang ditampilkan dan menjadi magnet pengunjung pada pameran GIIAS 2016 kali ini. Pertama adalah mobil konsep yang diusung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan menampilkan Mitsubishi XM Concept. Yaitu sebuah MPV Concept Crossover yang pertama kali dipamerkan pertama kali di dunia serta direncanakan untuk pasar Indonesia pada tahun 2017. Mitsubishi XM Crossover mengisi stand Mitsubishi yang mengusung Global Booth Design dari Mitsubishi Motors Company.

Mitsubishi-XM-Concept-3 copy

Memiliki daya tampung 7 orang penumpang, XM Concept memiliki bodi yang cukup lebar dan luas. Sehingga sesuai dengan namanya sebagai crossover MPV keluarga yang fungsional dan tangguh. Nantinya XM Concept akan meramaikan pasar entry level MPV dengan harga yang bersaing dan kompetitif. Kabarnya mobil konsep ini akan dibandrol dengan harga yang terjangkau dikisaran 190 – 230 jutaan.

PT Toyota Astra Motor juga tak mau kalah meramaikan gelaran GIIAS 2016 dengan menampilkan merek premiumnya, yaitu Lexus. Stand Toyota kali ini menghadirkan konsep kendaraan Fuel Cell yang memang diperuntukkan sebagai kendaraan masa depan. Kedua mobil konsep yang dipamerkan adalah Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3.

Lexus-Concept-2 copy

Hadirnya kedua mobil konsep tersebut langsung menjadi pusat perhatian stand yang mengusung tema Visionary Anticipation. Dalam pameran tersebut Lexus juga menyatakan komitmen dan antisipatif pada perubahan baik dalam aspek produk, pelayanan dan desain, dengan memahami selera dunia dari waktu ke waktu bagi konsumen pengguna kendaraan kelas premium.

Lexus-RC-F-GT3-Concept-GIIAS2016-03 copy