Posted on by @rief

Mobil Konsep Vision Mercedes Simplex

Seakan tak pernah berhenti membuat mobil yang ikonik, kali ini Merceds-Benz menghadirkan mobil berdesain klasik namun memiliki fitur futuristik yang mencengangkan. Turut dipamerkan pada gelaran Frankfurt Motor Show 2019, mobil yang dinamakan Vision Mercedes Simplex ini terinspirasi dari salah satu seri lamanya, yaitu 1901 Mercedes 35 tk.

Dan kini, setelah 118 tahun lamanya, Mercedes kembali menghadirkan model konsep yang diambil dari seri tersebut karena pada masanya mobil tersebut dikenal sebagai mobil yang cukup mendominasi dalam seri balapan Prancis.

Melalui mobil konsep ini, pihak Mercedes-Benz juga ingin menyampaikan pesan, jika mereka selalu mengutamakan kemewahan dan juga inovasi yang saling melengkapi antara sejarah masa lalu dan masa depan. Vision Mercedes Simplex hadir dengan rangka monokok yang dapat menampung dua orang penumpang dan tidak dilengkapi dengan kca depan. Sementara dasbor menampilkan gaya khas mobil klasik yang sederhana.

Eksterior diberi finishing warna putih untuk depan dan belakang berwarna hitam. Kedua warna ini juga digunakan untuk bagian rodanya. Desain grill terlihat futuristik dengan beberapa logo khas Mercy mengisi bagian dalam. Selanjutnya belum ada spesifikasi teknis dari Vision Mercedes Simplex ini.

Source: Motor1

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store