Posted on by Dhika

Mobil Listrik Honda Terbaru Meluncur di China

Honda Motor China meluncurkan Honda e:NS1 dan Honda e:NP1 yang merupakan mobil bertenaga listrik. Dengan berbasis All New HR-V, kedua mobil listrik ini dibanderol sekitar Rp 380-473 jutaan.

e:NS1 dan e:NP1 memiliki dua pilihan kapasitas baterai, yakni 53,6 kWh yang dapat menempuh 420 km dan 68,8 kWh yang bisa tembus 510 km dalam sekali cas.

 

Masuk ke dalam interior, mobil listrik tersebut dibekali head unit vertikal berukuran 15,2 inci dengan software Honda Connect 3.0 dengan speech recognition, serta layar speedometer full digital LCD. Untuk tuas transmisi dibuat model tombol ala mobil listrik pada umumnya.

 

Terdapat juga sistem Honda Sensing yang mencakup Driver Monitoring Camera untuk memantau apakah pengemudi fokus menatap jalanan atau mengantuk.

 

Selanjutnya, e:NS1 dan e:NP1 dibekali jok bergaya dengan motif dan lis yang menawan. Seperti perpaduan warna abu-abu gelap dengan warna hijau stabilo sebagai aksen lis, jahitan dan piping. Good ambience lah pokoknya…

Atau tampilan elegan dengan nuansa hitam putih dengan sentuhan garis biru pada bagian dasbor yang menyambung ke bagian doortrim.

Dari segi tampilan e:NS1 dan e:NP1 memang cukup memikat. Kira-kira kapan ya bakal masuk Indonesia?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store