Posted on by Dhika

Mobil Mewah Hingga Jet Pribadi Milik Juara Piala Dunia 2022

Sukses membawa pulang gelar juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi menjadi pemain sepak bola tersukses sepanjang masa. Gelar pemain terbaik dan peraih Juara Dunia 2022 melengkapi lemari trofi nya.

Dengan popularitas dan sederet gelar yang dimiliki Messi memang membuat pemain berumur 35 tahun ini memiliki bayaran yang sangat tinggi. Menurut laporan, gaji Messi pada tahun 2021 adalah sekitar 126 juta euro per tahun atau sekitar Rp 2,1 triliun per tahun. Gaji ini tidak hanya terdiri dari gaji pemain, tetapi juga termasuk bonus dan insentif lainnya yang ia terima dari tim dan sponsor.

Tak heran pemain yang sudah mengoleksi Ballon d’Or sebanyak lima kali ini memiliki sederet mobil mewah.

Messi memiliki Pagani Zonda merupakan mobil langka, karena hanya tersedia 3 unit di dunia. Mobil ini memiliki mesin V12 yang dapat menghasilkan tenaga lebih dari 700 hp.

Selain itu, Messi juga memiliki sejumlah mobil mewah lainnya, mulai dari Ferrari F430 Spider, Audi R8 Spyder, Range Rover, Mini Cooper, hingga Maserati GranTurismo MC Stradale.

Menariknya, La Pulga juga memiliki jet pribadi loh. Ia membeli jet pribadi Gulfstream V 2004 buatan tahun 2002. Fasilitas pesawat jet pribadi Messi terbilang mewah, yakni punya 16 kursi yang bisa diubah menjadi tempat tidur, plus terdapat dapur, dua kamar mandi dan shower. Wow…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store