Posted on by @rief

Mobil Mini Cooper Listrik Resmi Diperkenalkan

BMW baru saja memperkenalkan mobil listrik Mini Cooper SE yang akan dipasarkan dengan harga mulai dari $ 29.000 atau Rp 406 jutaan, lebih rendah dari perkiraan sebelumnya. Mobil ini menjadi kendaraan listrik pertama dari Mini Cooper yang tersedia dalam varian sangat lengkap dan akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat pada awal bulan Maret 2020.

Dapur pacu menggunakan motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 181 hp serta dengan mudah melesatkan bodinya yang kompak dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 6,9 detik. Sementara top speed menyentuh angka 149 km/jam. Sedangkan kapasitas baterai yang disediakan, dapat membuat mobil ini berkendara sejauh 200 km hingga 231 km mengikuti regulasi di Eropa.

Baterai dapat terisi hingga 100% dengan dukungan sumber listrik yang ada di rumah dalam waktu empat jam. Sementara jika menggunakan sumber listrik di stasiun-stasiun pengisian yang disediakan untuk dapat terisi 80% hanya dibutuhkan waktu dalam 35 menit.

Sementara untuk fitur entetainment yang disediakan, Mini Cooper akan terkoneksi sistem navigasi melalui layar seluas 6,5 inci yang juga terhubung dengan Apple CarPlay. Uniknya bagian jok depan memiliki fitur untuk memanaskan kursi. Ada pula mode bantuan driver assistance, rearview camera serta keyless entry membuat mobil listrik Mini Cooper ini semakin menarik dan menyenangkan.

Source : Engadget

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store