Mobil Plug-in Hybrid Baru : Audi A7 Sportback 55

Ini adalah Audi A7 Sportback 55 TFSI e quattro baru. Mobil plug-in hybrid 4-pintu andalan baru dari Audi, yang kemungkinan akan dipamerkan di IAA sebentar lagi. Mesin menggunakan tipe bensin 2.0-liter empat silinder turbocharged. Paket baterai lithium-ion 14.1kWh dan motor listrik yang dipasang di gearbox membantu output 362bhp dan torsi 500Nm. Audi mengatakan powertrain A7 menghasilkan waktu 0–100 km/jam hanya 5,7 detik, sementara kecepatan tertinggi berada pada 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

 

 

Tenaga A7 yang dihasilkan didukung  transmisi tujuh kecepatan dan penggerak 4 roda aktif quattro Audi. Penggerak mekanis ke gardan belakang mempunyai intensitas rendah yang bermanfaat penghematan bahan bakar. Gardan depan juga dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif, yang mampu menghasilkan hingga 80kW energi listrik di bawah perlambatan. Selain itu juga terdapat mode penggerak listrik yang dapat digunakan sejauh 40 km tanpa emisi. 
Static photo,
Colour: Tango red

Dalam mengemudikan Audi A7 juga bisa menggunakan selain mode EV tadi, juga bisa menggunakan Model Hybrid dan mode tahan baterai. Selain “Mode EV” ini, A7 Sportback 55 TFSI memiliki profil “Mode Tahan Baterai” dan profil drive “Mode Hybrid”. Audi mengatakan bisa menyimpan kapasitas baterai mobil untuk digunakan di perjalanan berikutnya. Juga bisa mengoptimalkan penggunaan mobil dan hanya menggunakan­­­ listrik untuk menjaga konsumsi bahan bakar serendah mungkin.

source :http://audi-communications.com

http://www.mbtech.info