Mobil Vietnam VinFast Gandeng David Beckham

Bintang olahraga David Beckham bergabung dengan merek mobil Vietnam baru, VinFast, di Paris Motor Show 2018 untuk peluncuran resmi dua mobil pertamanya.

Beckham tampak antusias menyambut model-model baru sedan LUX A2.0 premium dan SUV LUX SA2.0, yang akan diproduksi VinFast di pabrik yang baru dibangun di Vietnam pada September 2019.

“Vietnam adalah negara yang sangat indah dan saya dapat melihat bagaimana tim desain VinFast berhasil membawa keindahan itu hidup di barisan mobil baru yang menakjubkan ini,” kata David Beckham, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Antara, Selasa.

Peluncuran disaksikan media internasional dan kerumunan penonton yang bergairah untuk melihat penampilan perdana kendaraan VinFast sebagaimana penonton global yang menantikan siaran langsung melalui internet.

“Saya selalu menjadi penggemar mobil, dan adalah sensasi untuk berada di sini, di Paris, untuk merayakan kedatangan produsen mobil baru di panggung global. Ketika saya bertemu Anda dan kolega Anda di belakang panggung sebelumnya, gairah yang Anda semua miliki untuk mobil ini menular. Ini adalah kisah inspiratif dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari momen peluncuran ini untuk VinFast,” tutur David yang juga menjadi ikon untuk fesyen global itu.

VinFast adalah anak perusahaan dari Vingroup, perusahaan swasta terbesar di Vietnam, dengan minat di beberapa sektor pasar termasuk ritel, konstruksi, real estat, dan pendidikan.

VinFast bekerja dengan mitra desain, teknik, dan teknologi produksi terkemuka Eropa untuk menciptakan mobil yang memenuhi standar internasional dan harapan pelanggan dalam hal desain, kualitas, dinamika, fitur premium dalam mobil dan pengalaman kepemilikan.

copyright © antara 2018