Mocca Bikin Beda Interior HR-V

Karya modifikasi interior full lapis bahan MBtech Camaro di Honda HR-V ini juara! Bayangkan hanya bermodalkan satu pilihan warna, Mocca (MB 9011) di dalamnya namun tidak membuat interior terlihat biasa. Justru menjadikan tampilan kabin mobil Wisnu Fragusty terlihat jauh lebih menarik dibanding desain orisinilnya.

Dengan peluru interior modifikasi elegan tersebut membuat Wisnu lebih percaya diri turun kontes modifikasi MBtech Awards di seri Auto Combat yang berlangsung di Hermes Place Polonia, Medan beberapa waktu lalu.

Menariknya HR-V milik Wisnu punya desain interior selaras dengan eksteriornya. Aplikasi bahan MBtech Camaro warna Mocca terlihat di bagian jok, doortrim, plafon, karpet dan boks audio. Untuk desain dipilih tema elegan, lalu jika dilihat pada permukaan tengah jok, doortrim dan karpet hadir motif segitiga yang dikelompokkan menjadi satu berbentuk kubus.

Berkat modifikasi interior garapan Auto Pilot ini berhak atas nilai tinggi kedua di MBtech Awards alias Wisnu sukses membawa pulang sebuah trophy Juara 2 MBtech Awards dan menjadi kebanggaan tersendiri baginya.