Posted on by AB

Model Baru Harley di 2022, Nightster Revolution

Harley-Davidson Nightster hadir meneruskan tradisi Sportster yang ada sejak 65 tahun silam. Kini di tahun 2022, Nightster muncul dengan lompatan teknologi mutakhir untuk motor V-Twin yang diproduksi Harley. 

Desain Nightster berbeda dengan kakaknya, Sportster S, model baru ini punya tangki bensin yang ikonik dari Sportster lawas yaitu model peanut. Lalu ciri khas sebelumnya seperti jok tunggal dan sokbreker ganda di buritan masih dipertahankan.

harley nighster

Namun untuk urusan sasis, Nightster benar-benar baru desainnya. Harley juga membenamkan mesin anyar Revolution Max 975. Kapasitas mesin V-Twin itu adalah 975 cc dengan pendingin air. Serunya mesin ini kini memakai teknologi klep VVT dan DOHC layaknya motor modern.

Harley mengklaim Nightster 2022 punya pusat gravitasi lebih rendah sehingga handling makin membaik. Tidak itu saja, motor ini punya sistem keselamatan mumpuni, sebut saja rem ABS,  traksi control, engine brake system dan mode berkendara tiga pilihan.

Harley-Davidson Nightster 2020 tersedia dalam tiga pilihan warna, hitam, merah dan abu-abu. Untuk harga jual di Amerika Serikat cukup terjangkau, yaitu Rp 190jutaan, lalu bagaimana di Indonesia? Yah tinggal dikalkulasi ulang dengan pajak dan sebagainya, ketebak dong jadi berapa… 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store