Modern Interior Colors

Pada tahap pengerjaan finishing interior, pemilihan warna memegang peranan penting untuk menghadirkan nuansa ruang yang diinginkan. Hal ini biasanya diparalelkan dengan konsep dan saat memilih furnitur yang akan digunakan sebagai pengisi ruang. Disini selera dan juga kejelian seorang desainer interior bisa membuat sebuah ruang terlihat menawan.

Berikut adalah salah satu inspirasi penataan interior yang cukup berhasil, dengan memadukan ruang bersama dan ruang makan. Kesan modern hadir melalui finishing warna yang digunakan, yaitu warna abu-abu gelap dan terang. Selanjutnya dekorasi berupa rak ambalan dan cermin berukuran besar menghiasi bidang dinding, efeknya ruang terasa luas.

Meski memiliki luasan terbatas, tapi ruang ini masih dapat menampung sebuah sofa dua seater dan juga satu set meja makan dengan lima buah kursi. Bahan pelapis dengan warna menawan dipilih untuk melapisi sofa. Pilihan jatuh pada warna terang seperti Golden Beige (MB 9008) dari produk pelapis sintetis MBtech Camaro. Kesan kontras pun langsung terasa.

Sementara pada ruang makan, lima buah kursi menjadi bagian yang paling menarik perhatian. Terbuat dari bahan utama kayu, kursi makan dilapisi dengan kombinasi dua warna. Bagian depan sandaran menggunakan warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro, sementara pada bagian belakang sandaran dengan warna yang lebih cerah seperti Flamboyant (MB 7013) dari produk MBtech Camaro Fiesta.

Kesan modern pun berhasil dihadirkan pada inspirasi ruang ini. Bagaimana menurut kamu?

Photos : Home Designing