Modern Pop Bedroom Colors

Konsep skema warna netral selalu dapat diterima ketika diaplikasikan di setiap ruangan. Termasuk ketika digunakan untuk finishing kamar tidur. Mix campuran warna hitam dan putih yang menghasilkan warna abu-abu atau grey menjadi pilihan menenangkan saat dibawa ke ruangan yang digunakan untuk beristirahat ini. Pilihan ini sesuai dengan tema kamar yang mengambil tema pop modern.

Sedangkan pilihan warna hitam dan putih masih terasa kental di beberapa bidang ruang dengan motif yang beragam. Pengaplikasiannya pun cukup bervariasi sebagai dekorasi dan unsur estetika dalam kamar. Mulai dari lapisan wallpaper, lapisan sprei, motif karpet maupun cat dinding.

Kesan modern kamar terasa oleh warna abu-abu untuk lapisan padded wall dan juga headboard dengan motif kotak berukuran sedang. Sedangkan warna grey pekat melapisi perangkat sofa, yang terdiri dari komposisi sofa 2-seater dan single seater. Wujudkan nuansa modern di atas dengan pemakaian bahan MBtech Camaro warna Charcoal (MB 9002) dan Grey (MB 9003).

Sementara nuansa pop décor dan juga menjadi aksen dalam ruang dimunculkan melalui kursi berwarna terang pada sudut kamar dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta warna Manggo (MB 7004). Dua buah puff turut melengkapi yang dilapisi kombinasi warna Black (MB 9001), Grey (MB 9003) dan Elegant Red (MB 9015) untuk pipingnya masih dari MBtech Camaro.

Photos : Home Designing