Posted on by AB

Modif Airbrush Masih Ada di Mantos 2019

Seni menggambar indah menggunakan pen airbrush di permukaan bodi mobil saat ini mulai jarang dijumpai pada gelaran kontes modifikasi mobil nasional. Keadaan ini terjadi karena modif cat airbrush sudah tersingkirkan dengan teknik cutting stiker yang lebih praktis dalam menghasilkan sebuah gambar dan tidak perlu pusing jika sewaktu-waktu bosan dengan gambar tersebut, Anda cukup mengelupas stikernya.

Walau demikian masih ada beberapa peserta kontes mobil modifikasi yang mengganggap hasil desain gambar dari teknik airbrush lebih menarik dan dramatis berkat teknik pengerjaan seperti efek 3D, shadow atau background yang lebih hidup maupun efek gradasi warna. Hal ini yang menjadi keunggulan dari teknik airbrush.

Terbukti dalam gelaran Mantos Auto Contest 2019 di Manado, Mister MB menjumpai lima mobil yang telah diairbrush dengan berbagai tema desain. Ada yang tampil dengan motif grafis maupun realis. Ragam tipe mobil yang menjadi kanvas pun bervariatif, mulai dari city car, mpv hingga mobil kategori extreme.

Teknik desain airbrush memang punya cita rasa tersendiri dalam gambar yang dihasilkan, tetapi itu semua tergantung dari seniman yang mengerjakannya seperti skill, jam terbang hingga kreativitas sang maestro.

‘Nah, kalau Anda suka yang mana, airbrush atau cutting stiker...’

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store