Modif Keren Interior Sporty McLaren 720S

Modifikasi menjadi kata yang akrab di telinga pemilik kendaraan bermotor. Bahkan banyak yang berangan-angan langsung memodifikasi mobil incaran, padahal unitnya belum sampai ke rumah. Namun perlu diingat dalam konteks otomotif, modifikasi berarti mengubah bagian mobil menjadi lebih baik menggunakan material lebih bagus dan berkualitas.

Sektor interior menjadi bagian yang sering dimodifikasi oleh pemilik mobil. Karena jok dan interior adalah bagian yang bersentuhan langsung dengan tubuh ketika berada di dalam mobil. Sehingga mengubah interior dan jok menjadi sangat nyaman sudah menjadi keharusan.

Tampilan interior bergaya sporty sering dijadikan pilihan oleh pemilik mobil. Modifikasi interior bergaya sporty yang digarap Carlex-Design pada sport car McLaren 720S bisa menjadi inspirasi. Tampilan interior mobil sport asal Inggris dibuat kontras dengan eksterior yang berwarna hitam. Hal ini sah-sah saja diaplikasikan sesuai dengan selera pemilik mobil.

Sekilas bagian interior 720S ini terlihat monokrom dalam balutan satu warna. Tetapi ada sejumlah detail yang ditambahkan oleh workshop asal Amerika Serikat ini. Yakni menambahkan detail kombinasi motif perforated, motif jahitan, benang berwarna putih, serta stripping pada bagian sandaran dan dudukan.

Inspirasi interior bergaya sporty pada McLaren 720S ini juga bisa diaplikasikan pada interior mobil Anda dengan menggunakan koleksi warna Burgundy (MB 9014) yang terdapat di varian MBtech Camaro. Bisa juga menggunakan varian MBtech Giorgio warna Blackberry (MB 6029).

Semoga terinspirasi.

Photos : Carlex-Design