Modifikasi Eksklusif Mercedes X-Class EXY Urban

Meski telah membuat Mercedes X-Class sebagai varian berbeda, tapi DNA dan naluri sebagai sebuah truk pickup sejati masih mengalir kuat. Maka dari itu, kolaborasi Carlex dan Pickup Design memberi sedikit sentuhan yang diidamkan pecinta truk pickup. Kedua modifikator tersebut kemudian menamakan X-Class ubahannya dengan sebutan X-Class EXY Urban.

Tampilan pun berubah drastis dan terlihat lebih agresif, terutama setelah penambahan beberapa panel serat karbon di bagian bodi yang sepenuhnya dikerjakan oleh Pickup Design. Yang lebih mengejutkan total part modifikasi yang terpasang berkisar € 14.000 (Rp 236 jutaan) atau seharga sebuah VW Polo. Ini tak mengherankan mengingat brand Mercedes yang dikerjakan sehingga dibuat sangat berkelas.

Oh ya, khusus untuk bagian body kit, Pickup Design secara eksklusif hanya membuat 999 unit saja. Panel karbon dengan gagah terpasang pada bagian kap mesin, grill, intake udara, fender dan diffuser memberi perbedaan sangat besar dari versi standar.

Mister MB :

Modifikasi total juga dilakukan Carlex Design yang mengerjakan bagian interior. Masuk ke dalam kabin, perubahan mencolok terlihat pada motif jahitan dan pemilihan warna yang kini terlihat kontras dengan hadirnya aksen karbon. Wujudkan modifikasi seperti yang dilakukan Carlex Design pada interior mobil kesayangan Anda.

Sebagai inspirasi Anda dapat memilih warna senada yang dimiliki varian produk MBtech Premium – Carrera melalui penggunaan warna Red (MBPC 1010). Kesan berkelas dan elegan terasa setelah menggunakan warna White (MBPC 1004) sebagai piping jok yang memiliki desain sporty ini.

Tekstur lembut MBtech Premium – Carrera juga dapat digunakan untuk melapisi seluruh kabin, mulai bagian dasbor, arm rest, konsol tengah, lingkar kemudi, shift knob dan door trim. Kombinasikan benang berwarna merah dan putih sebagai aksen membentuk motif alur pada bagian dudukan dan sandaran jok. Hasilnya interior mobil semakin menarik, berkendara pun menjadi menyenangkan.

Source & Photos : Autoevolution & Carlex Design