Posted on by AB

Modifikasi Mobil Harian, Ringan Dan Bergaya

Pehobi otomotif terkadang gatal juga untuk mengoprek mobil hariannya agar terlihat berbeda, walau sedikit namun tetap mencerminkan ‘pemiliknya’ suka mobil modif.

Ya minimal ada yang diubah, entah itu pelek, suspensi atau sekedar memasang pernik aksesoris bolt-on berskala ringan.

Untuk tren saat ini, pehobi otomotif lebih cenderung ke modifikasi ringan dapat dikendarai setiap saat dan bertampang proper. Jika dibuat berat modifikasinya ala mobil kontes pastinya bikin repot dipakai sehari-hari dan sedikit tidak nyaman.

Jenis mobil yang dimodifikasi tidak mesti produksi tahun muda, mobil lawas pun bisa ikutan di modif bergaya harian. O iya, kalau bisa urusan budget harus diperhatikan, apalagi di tengah kondisi seperti saat ini, pastinya bakal krusial bagi Anda dan keluarga.

Berikutnya setelah mobil didandani ganteng pada bodi dan kaki-kaki, Anda bisa mengubah suasana interior mobil kesayangan. Tak perlu ganti jok racing, berdayakan jok mobil orisinil yang ada. Anda cukup melapis ulang jok dengan bahan pelapis interior MBtech. Mudah dan cepat pastinya.

Kabin pun bisa diatur nuansanya, sebab koleksi warna kulit sintetis MBtech terdiri lebih dari puluhan warna, dan motif teksturnya dari masing-masing varian MBtech pun beragam. Tinggal sesuaikan kesukaan Anda.

Yuk simak beragam inspirasi keren karya MBtech hanya di www.mbtech.info, atau Instagram @mbtechindonesia. Ditunggu ya bro!

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store