Posted on by AB

Modifikasi Sangar Ferrari 812 GTS    

Jenuh dengan sport car yang ada di dalam garasi Anda? Kenapa tidak memodifkasinya agar tampil beda dan menjadi pusat perhatian di jalan. Seperti yang dilakukan Novitec terhadap Ferrari 812 GTS.

Rumah modifikasi asal Jerman ini mengubah tampilan sport car beratap terbuka ini dengan menancapkan bodi kit berbahan serat karbon yang terdiri dari front spoiler, rear spoiler, rear bumper, side skirt sampai cover spion. Hadirnya bodi kit karbon membikin 812 GTS makin sangar.

Serunya Novitec juga mengulik performa mesin V12, 6.500cc naturally aspirated milik Ferrari 812 GTS dengan perangkat pendongkrak tenaga. Mekanik dari Novitec mengganti knalpot ori memakai model knalpot full system dan piranti pengatur suara knalpot secara digital.

Kini Ferrari 812 GTS memiliki mesin yang mampu berlari hingga kecepatan 345 kpj dan butuh waktu 2,8 detik dari diam menuju kecepatan 100 kpj. Sedangkan tenaga mesin hasil modif itu berhasil mengail tenaga 840 hp dan torsi puncak 751 Nm. Data tersebut jauh lebiih baik dari performa aslinya.

Naiknya performa 812 GTS juga diimbangi dengan kaki-kaki yang mumpuni agar handling tetap terjaga saat dipacu kencang. Novitec memasang suspensi sport kit yang membuat ketinggian mobil turun hingga 4 cm.

Tak lupa, pelek pun ikut diubah desain dan materialnya. Kini 812 GTS memakai bahan hi-tech forged dari Vossen. Pelek bermotif 5-spoke itu punya lebar 10x21 inci di depan dan 12,5x22 inci yang dibalut ban performa tinggi berkode ZR.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store