Modifikator Banjarmasin Tampil Maksimal di IAM MBtech

Hari pertama gelaran Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2019 yang diadakan di Duta Mall, Banjarmasin berlangsung dengan meriah (7-8 September). Menjadi pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Banjarmasin, suasana atrium dan pelataran parkir Duta Mall semakin sesak jelang siang hari.

Hal ini disebabkan kehadiran peserta kontes serta pengunjung mall yang antusias ingin melihat deretan mobil peserta kontes berskala nasional ini. Menjadi seri ke-10 dari rangkaian 14 kota yang direncanakan, kontes diramaikan oleh sekitar 78 kendaraan modifikasi yang tidak hanya berasal dari kota Banjarmasin saja tetapi juga dari kota sekitar.

Kesiapan para modifikator ini terlihat dari sejumlah mobil yang tampil maksimal melalui kerapihan pengerjaan yang sangat detail dan bisa disandingkan dengan modifikator kota besar lain di Indonesia. Peserta melakukan repaint atau melapis bodi dengan cutting sticker, bagian kaki-kaki menggunakan velg serta suspensi dari brand ternama. Sedangkan sektor interior diramaikan oleh pencarian interior terbaik yang menggunakan bahan MBtech dalam MBtech Awards.

Untuk kategori khusus interior ini, beberapa pemilik mobil dan modifikator bahkan sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menjadi yang terbaik. Beragam varian produk yang dimiliki MBtech dengan mudah dijumpai di mobil peserta kontes. Ubahan interior bergaya racing, sporty, elegan dan  stylish menampilkan motif jahitan yang ‘kekinian’.

Hal ini tentu sangat menyenangkan karena memberi warna baru pada modifikasi interior mobil. Berikut adalah suasana event, tampilan modifikasi dan gaya interior yang meramaikan sepanjang event.