Posted on by AB

Moge Touring Listrik Pertama Di Dunia

Senang traveling dengan motor? Dan Anda ingin merasakan sesuatu yang berbeda, kenapa tidak touring memakai motor listrik. Nah seru kan bro!

Pilihan menarik yang patut dijajal ini adalah touring menggunakan motor listrik Energica Experia. Motor ini merupakan pertama di dunia yang mengusung konsep motor touring. Jika ingin membandingkan dengan motor touring bermesin bensin, pilihannya adalah Ducati Multistrada.

Umumnnya motor besar model touring, berkonsep Green Tourer dilengkapi jok yang nyaman. Hal ini wajib karena riders harus dimanjakan agar tidak lekas lelah dan tetap konsentrasi di jalan. Desain joknya sendiri dibuat model bertingkat dengan posisi terpisah. Nah dibuat model two-tone colors oke juga bro, pastinya koleksi varian MBtech termasuk warnanya cocok dipadupadan ke jok Energica Experia.

Kemudian selain nyaman dipakai touring, motor Green Tourer ini punya rancang bangun terbaik dan telah memakai motor listrik mutakhir berdaya jelajah mumpuni bernama PMASynRM. Tenaga yang dihasilkan motor listrik itu sebesar 101 hp dengan torsi 115 Nm.

Hebatnya motor listrik karya Energica ini dapat melarikan Experia dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan punya top speed 80 km/jam. Kemudian Energica Experia siap diajak touring sejauh 420 km dengan kondisi baterai full, sedangkan kemampuan mengisi ulang daya listriknya hingga 80% tidak sampai 40 menit.  

Andai tertarik meminangnya, pabrikannya sudah membuka keran pemesanan di bulan ini. Jadi kapan kita touring?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store