Mojave Sand Bikin Ram 1500 Tampil Gahar

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) meluncurkan pick-up setengah ton dalam bentuk modifikasi bernama ‘Mojave Sand’. Basis varian anyar itu diambilkan dari model RAM 1500 Classic Warlock yang telah diluncurkan pada awal tahun 2019 ini.

Konsep modifikasi Mojave Sand yang dilakukan terhadap Ram 1500 ini berhasil mengubah tampilan yang tadinya biasa saja menjadi lebih menarik dan lebih maskulin. Ini adalah hasil kerja dari divisi modifikasi resmi FCA, Mopar.

Mopar melakukan banyak ubahan di tubuh pickup bermesin Pentastar 3,6 liter dengan transmisi otomatis 8-speed tersebut. Sebut saja memasang paket suspensi plus body lift kit, mengecat bumper dengan teknik powder coated, mengubah desain grille, menempelkan stiker bertulisan Warlock disisi luar bak pickup.

Andai performa dari mesin Pentastar masih kurang memuaskan, Anda bisa mengorder mesin v8 HEMI berkapasitas 5,7 liter yang lebih bertenaga di angka 395 hp. Untuk pilihan penggerak rodanya Anda bisa memilih model 4×2 atau 4×4 dengan konfigurasi bodi Quad Cab dan Crew Cab.

Terakhir pick-up yang punya kap mesin berdesain sporty dan velg 20 inci tersebut dipasarkan seharga Rp 780 juta di benua Amerika.