Monokrom Buat Elegan Interior Jazz

Meski dalam keterbatasan waktu, tapi tekad untuk meramaikan gelaran MBtech Awards yang diadakan di Graha Manggala Siliwangi begitu kuat. Hal ini yang mendorong Heru Tny salah satu kontestan di event IAM MBtech Bandung 2019 beberapa waktu lalu yang bergegas menyelesaikan modifikasi interior mobil Honda Jazz miliknya. Namun sebelumnya, Heru telah melabur bagian eksterior dengan warna cat eksterior yang sedang menjadi trend mengikuti konsep yang diinginkan.

“Warnanya agak ungu ke biru gelap gitu, terus saya tambahin juga dengan motif airbrush di bagian belakang,” jelas Heru akan ubahannya yang dibarengi dengan penggantian bumper bagian depan dan belakang. “Body kit dan bumper saya pakai model custom,” tambahnya. Bagian kaki-kaki mengandalkan sistem suspensi udara yang dapat membuat naik dan turun bodi mobil dalam hitungan detik.

Sesuai keinginan yang memang hendak mengikuti kategori khusus interior MBtech Awards, Heru juga menggandeng seatmaker Cemara Variasi untuk mengerjakan interior mobil kompaknya. Pemuda yang tergabung dalam komunitas Evolution Auto Club ini menginginkan kesan elegan dalam satu balutan warna. “Saya mau interior jadi lebih berkelas dan terkesan lebih natural aja,” pinta Heru.

Walhasil jok yang menjadi bagian utama pada interior mobil kini dilapisi menggunakan varian MBtech Camaro dengan pilihan warna Saddle (MB 9012). Bagian interior lainnya juga ikut dilapisi, mulai dari panel pintu, dasbor, bagian konsol box, karpet, plafon, box kosmetik audio, bagian pilar kini sudah terbungkus bahan yang memiliki tekstur kulit jeruk sebagai ciri khasnya ini.

Hasilnya pun tak sia-sia, tema interior monokrom yang membungkus keseluruhan kabin mobil bergenre kompak ini meraih penilaian terbesar kedua ketika proses penjurian MBtech Awards dilakukan. Kerapihan, aplikasi bahan dan lengkapnya variabel item yang dilapisi juga menjadi nilai plus dibanding peserta lain.

Congrats bro..!